Dukung Vaksinasi Nasional, Koramil 410-02/TBS Berikan 150 Dosis Vaksin Sinovac Ke Warga

Header Menu

Dukung Vaksinasi Nasional, Koramil 410-02/TBS Berikan 150 Dosis Vaksin Sinovac Ke Warga

wartapalapa
Senin, 01 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung percepatan Vaksinasi Nasional. Satuan Jajaran Kodim 0410/KBL terus menggelar serbuan Vaksin Covid 19 di wilayah teritorialnnya masing-masing.


Salah satunya, Koramil 410-02/TBS. Kali ini, sebanyak 150 dosis Vaksin berjenis Sinovac disediakan untuk mayarakat binaan di Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Senin (01/11/2021)


Dengan dibantu Nakes rumah sakit DKT Bandarlampung, Koramil TBS melayani masyarakat binaan yang ingin melaksanakan suntik Vaksin tahap pertama dan kedua.


"Ya, hari ini kami dari Koramil TBS kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat binaan," kata Danramil 410/TBS, Mayor Inf Suprapto saat di konfirmasi. 


Danramil menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi di areal pemukiman warga. Menurutnya hal tersebut untuk mempermudah warga binaan yang ingin di Vaksin.

 


"Selain memberi kemudahan terhadap warga binaan, hal ini juga sebagai dukungan percepatan Vaksinasi nasional," pungkasnya


Sementara Radiyo (43) merasa bersyukur dengan digelarnya vaksinasi tepat di depan rumahnya. Sehingga menurutnya, ia tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.


"Sebagai warga, tentunya sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil TBS dan Nakes yang membantu. Dengan adanya vaksinasi tersebut, kami merasa terbantu dan tidak perlu jauh-jauh untuk melaksanakan suntik Vaksin," kata Dia. (Rls/Marli)