Fitriani Kukuhkan DPW Jagat Buana Nusantara Lampung

Header Menu

Fitriani Kukuhkan DPW Jagat Buana Nusantara Lampung

Kamis, 11 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ormas Jagat Buana Nusantara melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Jagat Buana Nusantara (DPW-JBN) Provinsi Lampung Periode Tahun 2021-2026, kegiatan di gelar di Cafe & Rest Waroeng Diggers Kota Bandarlampung berjalan Sukses, Kamis (11-11-2021).


Pengukuhan di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara (JBN) Fitriani (Pipit Lintang) bersama Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Humas dan Kerjasama Hubungan Antar Lembaga Armiji Abusani, Wakil Ketua Umum Bidang Seni Budaya dan Sosial Ratih Budi Asih serta Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Kemanusiaan Yurizal Efendi, dikawal Komandan Kotama Gagak Hitam Zainudin dan Anggota Departemen Seni Budaya dan Sosial Suhaida.


Tampak hadir dalam acara tersebut para Petinggi DPP Jagat Buana Nusantara, Petinggi DPD Jagat Buana Nusantara Kota Bandarlampung, dan Tamu undangan yang hafir, Kasdim 0410 Kota Bandarlampung Letkol Imam Syafei mewakili Danrem 043 Gatam, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, serta beberapa Komunitas yang ada di Kota Bandarlampung.


Prosesi Pengukuhan dan Pemberian SK berjalan hikmat, diawali pembaca Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat - Jagat Buana Nusantara oleh Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, Penyerahan SK kepada Ketua DPW JBN Provinsi Lampung, dilanjutkan penyematan Pin Jengkol kepada Ketua, Sekretaris, Bendaraha dan Wakil Wakil Ketua oleh Ketum DPP -JBN  dan selanjutnya penyerahan Bendara Pataka oleh Ketua Umum kepada Ketua DPW Jagat Buana Nusantara (DPW-JBN) Provinsi Lampung.

 


Perlu diketahui bahwa Dewan Pimpinan Wilayah -Jagat Buana Nusantara (DPW-JBN) Provinsi Lampung di nakhodai oleh Ketua Ari Putra Wijaya, Sekretaris Marsidi dan Bendahara Wie Wie Damayanti, Ketua Dewan Penasehat Berlina Hutagalung, dan Beberapa Wakil dan Biro Biro.


Dalam Sambutanya Ketua Umum  berharap, Jagat Buana Nusantara dapat berkembang serta mengembangkan sayapnya diseluruh Bumi Nusantara, "Karena baru lahir masih bayi merah, maka Saya mohon Bimbingan dan dukungan Ormas atau Lembaga yang sudah senior disini, selanjutnya dalam waktu dekat ini DPP - JBN akan membentuk DPW - JBN Provinsi Banten setelah DPW - JBN Provinsi  Lampung disahkan," jelasnya.


Diakhir sambutannya Ketum DPP -JBN Fitriani Yang akrab di sapa Pipit Lintang menargetkan,

"Diakhir tahun 2021 Kita sudah membentuk (5) lima DPW dipulau Sumatera dan Jawa," pungkasnya.


Acara ditutup dengan Doa dan Ramah tamah, serta sesi Fhoto bersama, Pengurus dan Tamu Undangan, dilanjutkan makan siang bersama. (San)