Golden Tulip Springhill Disambangi Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan

Header Menu

Golden Tulip Springhill Disambangi Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan

Selasa, 16 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung,

Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan Sambangi Golden Tulip Springhill Condotel Lampung, di Jl. Basuki Rahmat No.16, Sumur Putri, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (16/11/2021). 


Kedatangan Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan diterima oleh Management Golden Tulip Springhill Condotel Lampung, yang diwakili oleh Bapak Muslih.


Noperwan, Pembina Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan dengan didampingi Pengurus Forum Lintas Lembaga Peduli Pembangunan, menyampaikan bahwasannya kami silahturahmi kesini untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik, sebagai tupoksi kami sebagai lembaga kontrol publik.


Dan setiap lembaga atau perusahaan baik pemerintah ataupun swasta , harus menerima dan bisa bersinergi untuk menciptakan keharmonisan dan keselarasan antara lembaga atau perusahaan baik pemerintah maupun swasta dengan lembaga lembaga masyarakat, Ujar Noper. 


Lebih lanjut, Noper mengatakan "setiap lembaga-lembaga masyarakat merupakan alat kontrol sekaligus mewakili keluhan-keluhan masyarakat. Dengan diterimanya kami sebagai lembaga kontrol diperusahaan atau tempat usaha seperti Golden Springhill Condotel Lampung. Merupakan langkah yang baik guna mengeratkan lagi silahturahmi kedua belah pihak."


"Setiap Perusahaan atau tempat-tempat usaha seperti ini harus memberikan dampak dan kontribusi besar atas pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, dan melibatkan peranan masyarakat sekitar yang sudah menjadi kewajiban setiap perusahaan dimana perusahaan itu berdomisili," Pungkas Noper. 


Silaturahmi dilanjutkan dengan meninjau ke bagian dalam bagian gedung bersama Bapak Muslih, management Golden Tulip Springhill. Saat meninjau bagian dalam Golden Tulip Springhill tersebut, ada hal menarik bagi Pembina Forum Lintas lembaga Peduli Pembangunan, yakni gedung yang diperuntukan sebagai Swalayan.


Noper menyampaikan ke management, kami sebagai alat kontrol masyarakat dan suara masyarakat, memberikan saran supaya gedung tersebut tidak terbengkalai dan tidak terjadi putaran ekonomi, alangkah baiknya pihak management Golden Tulip Springhill Condotel Lampung bekerjasama dan merangkul masyarakat yang memiliki usaha untuk memanfaatkan fasilitas tersebut, sehingga bisa berdampak dan bermanfaat untuk ekonomi kerakyatan, harap noper.


"Ini tugas kami, memberi saran dan masukan Agar tercipta hal-hal yang bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak. Perusahan swasta dan pemerintah, wajib memberikan ruang kepada lembaga masyarakat untuk bekerjasama dan lebih baik dibina dan saling bersinergi, agar terwujudnya keadilan sosial dinegara kita ini," tutup Noperwan. (Marli)