Guna Capai Herd Immunity, Vaksinasi Covid 19 Terus Gencar di Gelar Kodim 0410/KBL

Header Menu

Guna Capai Herd Immunity, Vaksinasi Covid 19 Terus Gencar di Gelar Kodim 0410/KBL

wartapalapa
Rabu, 10 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka membentuk serta capaian Herd immunity. Serbuan vaksinasi Covid-19 terus di gelar satuan Kodim 0410/KBL untuk masyarakat. 


Dengan menargetkan 500 dosis Vaksin per hari, serbuan vaksinasi itu di gelar di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (10/11/2021)


Di lokasi vaksinasi tersebut, masyarakat tampak berbondong-bondong menyambangi gerai vaksinasi guna mendapat pelayanan suntik Vaksin.


Meski demikian, mentaati protokol kesehatan (Prokes) wajib di patuhi oleh warga masyarakat saat memasuki gerai vaksinasi yang di gelar satuan Kodim tersebut.

 


"Ya benar, guna mencegah timbulnya klaster Covid-19 pada pelaksanaan vaksinasi ini, kita terus aktif mengimbau warga masyarakat untuk mentaati Prokes selama melakukan antrian," kata Serda Aidin, salah satu personel Kodim 0410/KBL yang bertugas saat itu. 


Serda Aidin juga menyarankan agar setiap warga yang telah di Vaksin tahap 1 maupun 2, untuk tidak mengabaikan Prokes. 


"Karena, vaksinasi ini bukan untuk membuat kita kebal terhadap virus, melainkan untuk meminimalisir gejala yang dialami saat terpapar virus Corona," imbuhnya. (Rls/Marli)