Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBL Kunjungi Panti Asuhan Daarul Sallam

Header Menu

Jum'at Peduli, Dandim 0410/KBL Kunjungi Panti Asuhan Daarul Sallam

wartapalapa
Jumat, 12 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Jum'at Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, mengunjungi panti Asuhan Daarul Sallam, yang berlokasi di Jln. Turi Raya, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, pada Jum'at (12/11/2021)


Dalam kunjungannya itu, Dandim 0410/KBL disambut hangat oleh Ketua panti asuhan Daarul Sallam Ustadz Sanusi, Camat Tanjung Senang Andy S.Sos, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto dan sejumlah anak-anak panti asuhan Daarul Sallah. 


Pada kesempatan itu, Ustadz Sanusi menyampaikan rasa kegembiraannya karena di kunjungi langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL.


"Selamat datang Pak, di panti kami. Terima kasih juga bantuan yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan hal ini memberi kerbekahan serta apa yang menjadi niatan melalui kegiatan ini dikabulkan Allah SWT," ujarnya.

 


Sementara itu. Dandim menyampaikan maksud kedatangannya di panti asuhan tersebut untuk bersilaturahmi serta mendo'akan agar seluruh masyarakat kota Bandarlampung di beri kesehatan dan keselamatan.


"Oleh karenanya, mari sama-sama mendo'akan agar masyarakat semua sehat dan kota Bandarlampung dijauhkan dari segala musibah dan bencana," ungkapnya.


Dan kemudian, Dandim menjelaskan bahwa tali asih yang diberikan sebagai sarana guna menjalin silaturahmi kepada keluarga besar panti asuhan tersebut.


"Ini merupakan sarana. Namun, yang terpenting adalah menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan tali asih ini bisa memberi manfaat untuk adik-adik di panti ini," pungkasnya. (Rls/Marli)