Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL Bagikan Nasi Kotak dan Terapkan Prokes di Masjid Nurul Huda Gedong Air

Header Menu

Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL Bagikan Nasi Kotak dan Terapkan Prokes di Masjid Nurul Huda Gedong Air

wartapalapa
Jumat, 19 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di tengah situasi Pandemi Covid 19 kepedulian terhadap masyarakat terus di lakukan oleh TNI. Seperti hal nya Kodim 0410/KBL yang terus rutin menggelar kegiatan Jumat Peduli di masjid - masjid wilayah kota Bandarlampung.


Kali ini, Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL menyasar Masjid Nurul Huda, yang berlokasi di Jln. ST Badarudin, Kota Bandarlampung, Jum'at (19/11/2021)


Dalam pelaksanaannya, Jum'at Peduli tersebut berlangsung di wilayah Teritorial Koramil 05/TKP Kodim 0410/KBL dengan melaksanakan pembersihan sektor Masjid, penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan berbagi nasi kotak dan snack gratis kepada jamaah Masjid.


Dalam penjelasannya, Plh Danramil 05 TKP Kapten Inf Bunyamin mengatakan kegiatan Jum'at Peduli ini merupakan salah satu program unggulan yang rutin dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL.

 


"Untuk kali ini, kegiatan jum'at peduli Kodim 0410/KBL menyasar di wilayah Koramil 410-05/TKP yang mana dalam pelaksanaannya kegiatan ini di laksanakan secara bergilir di tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL," terangnya.


Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM menyampaikan rasa syukur karena sampai dengan saat ini Jum'at Peduli Kodim 0410/KBL masih dapat berjalan dengan baik.


"Alhamdulillah, sampai dengan saat ini kami dari Kodim 0410/KBL masih terus dapat melaksanakan Jum'at Peduli yang secara rutin di gelar setiap minggunya. Mohon do'anya juga agar Kodim 0410/KBL tetap istiqamah melaksanakan program ini, sehingga dapat terus berbagi dan memberi manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Rls/Marli)