Jurnalis Polda Lampung Meneerima Silaturahmi Pimpinan Media Online dan Cetak

Header Menu

Jurnalis Polda Lampung Meneerima Silaturahmi Pimpinan Media Online dan Cetak

wartapalapa
Senin, 29 November 2021

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Jurnalis Polda Lampung menerima kunjungan silaturahmi para Pimred dan owner media online dan cetak di Graha Jurnalis Polda Lampung, pada Senin, (29/11/2021) .


Hal tersebut di lakukan guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan media online dan cetak di Provinsi Lampung serta  pemilik media dengan jurnalis Polda Lampung.


Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad MSi  melalui PLH Kasubdit Penmas Kompol Fauzimah SH MH dan jajarannya  bersama  Ketua  Jurnalis Polda  Lampung Dra. Koesmawati menyambut baik kunjungan silaturahmi para  owner media  cetak dan online yakni  H. Nizwar, Juniardi serta pimred Radarlampung grup, dan para wartawan Polda Lampung.


Dalam kesempatan itu, Humas Polda Lampung sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut, agar jajaran Polda Lampung dan media online dan cetak bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.


"Kegiatan kunjungan silaturahmi dari pimpinan media online dan cetak, ini sangat baik dan kami siap menerima kritik dan masukan saran demi kebaikan bersama  " ungkapnya.

 


H. Nizwar selaku owner beberapa Media online menjelaskan kunjungan ini bertujuan agar pihak jajaran Polda  Lampung, bersama media cetak dan online di Lampung, bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian.


Lanjut H. Nizwar, beliau berharap kedepan pihak Polda Lampung, beserta lembaga dan perusahaan pers bisa saling besinergi untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang meliput  di Polda Lampung khususnya.


"Saya berharap kedepan pihak Polda Lampung bisa bersinergi, dengan lembaga profesi pres dan perusahaan media, untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang ngepos di Polda Lampung kususnya." harapnya. (Red)