Kapolresta Bandarlampung Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada 32 Personil Berprestasi

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada 32 Personil Berprestasi

wartapalapa
Rabu, 17 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, memberikan penghargaan kepada personil Polresta Bandarlampung yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Rabu  (17/11/2021).


Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mako Polresta Bandarlampung dengan dihadiri Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. serta para pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta Seluruh Personil dan ASN Polresta Bandarlampung dan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.


Sebanyak 30 personil menerima penghargaan tersebut berdasarkan penilaian dari tim penilai, yang memiliki dedikasi tinggi dan rasa tanggung jawab terhadap tugas serta beberapa diantaranya berhasil mengungkap kasus pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi, ungkap kasus peredaran narkotika, menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19, serta dedikasi tugas sebagai petugas gugus tugas penangana  covid-19.


Dari 30 personil tersebut yaitu diantaranya yang menjadi penerima penghargaan diantaranya Kasat narkoba Kompol Zainul Fachri, S.I.K. bersama 6 orang lainnya ungkap kasus peredaran narkotika sebanyak lebih dari 1 Kg, Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto, S.I.K., SH., M.H. bersama 17 orang lainnya pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi sampai dengan P21, Aipda Aditia Prananto, S.H bersama 3 orang lainnya menjadi petugas pemakaman jenazah covid-19 Sejak Januari 2021 sampai dengan Juli 2021 dan Penata Lasmawati S, S.Kep bersama 2 orang lainnya sebagai petugas gugus tugas penanganan  covid-19 serta sebagai potugas vaksinasi kepada personil Polresta Bandarlampung dan masyarakat.

 


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. dalam amanatnya mengucapkan, rasa terima kasih kepada personil yang telah menerima penghargaan atas dedikasi yang tinggi terhadap tugas.


"Agar hal tersebut dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Tetap jaga kedisiplinan, hindari sekecil apapun pelanggaran dan tak kenal letih, tanpa pamrih dalam bertugas sehingga nantinya hasilnya dicapai dapat maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Kapolresta Bandarlampung.


Kemudian Kapolresta Juga berpesan kepada seluruh personil untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi dan jangan merasa bahwa tidak bisa mendapat penghargaan, karena sejatinya penghargaan bisa didapatkan dimana saja yang penting kita mau berbuat yang terbaik, sejatinya apa yang kita tanam itulah yang akan kita panen kelak.tutup Kapolresta. (Rls/Marli)