Kolonel Inf Romas Herlandes Terima Audiensi Siswa Taruna Nusantara Magelang

Header Menu

Kolonel Inf Romas Herlandes Terima Audiensi Siswa Taruna Nusantara Magelang

wartapalapa
Senin, 08 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menyambut baik kedatangan para Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dalam rangkai audiensi, di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (08/11/2021)


Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang turut hadir diantaranya Fadil Bagas Pamungkas, Wahyudhy Nuril Akbar, M. Raisha Alrafif dan M. Nafis Dwi F. Mereka merupakan Taruna angkatan 23 Asal Pengiriman Kota Bandarlampung.


Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasannya sebagai motivasi, sehingga diharapkan para siswa SMA Taruna Nusantara tersebut bisa memahami satu sama lain untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita.


"Oleh karenanya, jangan malu untuk bertanya dan jangan malu untuk belajar sesama yang di bawah kita, mungkin yang di bawah kita itu lebih paham dari apa yang tidak kita pahami. Sesuatu profesi jika di tekuni akan menghasilkan karya yang baik,” kata Kolonel Romas.

 


Dandim juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan pesan moralnya adalah jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong.


“Kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada nasib seseorang kedepannya. Untuk itu, pesan saya kepada adik-adik adalah jadilah pribadi yang lebih baik lagi dengan rajin belajar, perbanyak teman dan yang terpenting sayangi kedua orang tua selagi masih ada," pungkasnya


Diakhir kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL menerima cindera mata dari siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Rls/Marli)