Koramil 410-02/TBS Terima Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Lampung Dalam Rangka Review Pendistribusian Obat Covid-19

Header Menu

Koramil 410-02/TBS Terima Kunjungan Tim BPKP Perwakilan Lampung Dalam Rangka Review Pendistribusian Obat Covid-19

wartapalapa
Senin, 22 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Lampung melaksanakan kunjungan kerja di Markas Koramil 02 Telukbetung Selatan (TBS Kodim) 0410/KBL yang berlokasi di Jln. Ikan Bawal, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Senin (22/11/2021)


Tim BPKP terdiri dari dua orang anggota tim antara lain yakni Iman Gunawan dan Arky. Dalam kunjungannya itu, tim BPKP disambut oleh Danramil 02 TBS Mayor Inf Suprapto dan sejumlah personel Koramil 02 TBS.


Saat di konfirmasi, Danramil TBS mengatakan "bahwa kunjungan tim BPKP perwakilan Lampung di Makoramil TBS dalam rangka Review pendistribusian bantuan paket Covid-19 oleh Koramil TBS."

 


"Obat yang di maksud itu merupakan bantuan Pemerintah Pusat yang di distribusikan oleh personel Koramil TBS kepada warga wilayah binaan yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19," ujarnya. 


Lebih lanjut, Danramil menjelaskan review tersebut guna melakukan penilaian yang terdiri dari 4 sasaran dalam hal penyaluran obat obatan tersebut.


"Adapun yang menjadi penilaian tersebut yaitu tepat sasaran, kemudian tepat jumlah,  waktu dan selanjutnya tertib administrasi," pungkasnya. (Rls/Marli)