Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-04/TKT Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Wilayah Binaan

Jumat, 12 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak secara gratis kepada warga masyarakat di Wilayah Binaannya.


Dalam pelaksanaannya, Nasi kotak tersebut dibagikan kepada warga wilayah binaan di Jln. Pulau Bacan Gg Haji Karim, Jagabaya 3, Wayhalim, Kota Bandarlampung, Jum'at (12/11/2021).


Pada kesempatan itu, Babinsa Serma Nokie Tirta mengatakan, kegiatan dengan membagikan nasi kotak ini merupakan kegiatan rutin di lakukan Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL setiap minggunya.


"Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan," kata Serda Budi.

 


Ia berharap, ditengah situasi Pandemi seperti saat ini, apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat untuk warga binaan.


"Mudah-mudahan hal ini bisa memberi manfaat bagi warga yang menerimanya. Sehingga diharapkan, keberadaan Babinsa dapat memberi manfaat di tengah warganya," pungkasnya


Sementara itu, Rido (41) salah satu warga setempat mengucapkan, "terimakasih atas kepedulian para Babinsa terhadap warganya."


"Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk kami selaku warga, serta menambah kedekatan TNI dengan masyarakat," pungkasnya. (Rls/Marli)