Koramil 410-04/TKT Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar SMP

Header Menu

Koramil 410-04/TKT Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar SMP

wartapalapa
Kamis, 18 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sukseskan kegiatan vaksinasi Covid - 19 untuk pelajar usia 12 tahun ke atas dan masyarakat sekitar baik Kelurahan Waykandis dan juga warga Kecamatan Tanjung Senang yang melaksanakan Vaksin tahap - 1 dan tahap ke - 2 yang digelar di SMP Widya Dharma Jl. Tirtaria Kelurahan Waykandis Kecamatan Tanjung Senang Kamis (18/11/2021).


Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto menjelaskan, Lokasi vaksinasi yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Babinsa Serka Agus Raharjo dan pihak Sekolah, untuk pelaksanaan Vaksinasi yang akan diberikan kepada pelajar dan warga sekitar dilokasi sekolah.


Pelaksanaan vaksinasi ditiap-tiap Puskesmas Kelurahan wilayah Kota Bandarlampung tetap berjalan, mengingat terbatasnya vaksinator, Koramil 410-04/TKT menggelar pelaksanaan vaksin di sekolah guna pencapaian 100% ditiap-tiap Kelurahan.

 


Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan jenis Sinovac, vaksin berbasis sekolah ini dilakukan satu hari, dengan target sasarannya terdiri dari siswa/i dan warga masyarakat sekitar.


“Antusias warga masyarakat sangat terlihat jelas, bahkan hingga pukul 12.00 WIB antrian sudah mencapai 250 orang dan terus berdatangan, meminta agar mereka bisa melaksanakan vaksinasi covid - 19," Ungkap Sutoto selaku Danramil 410-04/Tanjungkarang Timur.


"Kami harapkan kegiatan Vaksinasi ini dapat mencapai target yang diinginkan dan masyarakat khusunya di kecamatan Tanjung Senang dapat tervalsin semua  guna mensukseskan program Pemerintah, yaitu Vaksinasi untuk Negeri.” Pungkas Danramil. (Rls/Marli)