Koramil 410-05/TKP Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Wilayah Binaan

Header Menu

Koramil 410-05/TKP Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Wilayah Binaan

wartapalapa
Jumat, 19 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional. Koramil 05 Tanjungkarang Pusat (TKP) Kodim 0410/KBL menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, bertempat di Jln. Darusalam Gg Murni Langkapura Baru, pada Jum'at (19/11/2021)


Di lokasi, Kapten Inf Bunyamin selaku Plh Danramil 05 TKP mengatakan, pada hari ini pihaknya menggelar vaksinasi di wilayah teritorialnya oleh vaksinator swadaya Koramil 410-05/TKP.


"Sebanyak 100 dosis vaksin sinovac kita berikan bagi masyarakat binaan yang ingin melaksanakan suntik vaksinasi tahap satu dan dua," terangnya


Lebih lanjut, pada serbuan vaksinasi kali ini para Babinsa Koramil TKP dengan di bantu Linmas setempat menyambangi warga dari rumah kerumah guna mengajak warga tersebut untuk di vaksin.

 


"Jadi, pada serbuan vaksin kali ini, kami menjemput bola yang artinya mengajak langsung kepada warga untuk di Vaksin bagi yang belum melaksanakan suntik Vaksin," ungkapnya.


Sementara Ariswanto (41) warga Langkapura Baru, menyampaikan rasa terimakasihnya karna telah di ingatkan oleh Babinsa dan Linmas guna melaksanakan vaksinasi.


"Kebetulan juga, hari ini jadwal saya melaksanakan vaksinasi ke dua. Alhamdulillah, hari ini saya telah melaksanakan suntik vaksin kedua. Oleh karenanya, saya ucapkan terimakasih," tuturnya


Hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Langkapura Ahmad Husni S.Sos, Lurah Yasir Djaganata S.Sos, Anggota Koramil 410-05/TKP dan Bhabinkamtibmas Aipda Risdiyanto. (Rls/Marli)