Kunjungan di Markas Koramil 410-04/TKT, Dandim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit

Header Menu

Kunjungan di Markas Koramil 410-04/TKT, Dandim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit

Senin, 29 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, memberi Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit di Markas Koramil 410-04/TKT Jln. Arif Rahman Hakim, Kedamaian, Kota Bandarlampung, pada Senin (29/11/2021)


Kegiatan pengarahan di ikuti oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto beserta Isteri, Perwira Staf Jajaran Kodim 0410/KBL, para Babinsa, PNS dan Persit Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL.


Pada kesempatan itu, Dandim Kolonel Romas Herlandes menyampaikan bahwa situasi Pandemi khususnya Kota Bandar Lampung mengarah kepada situasi yang lebih baik.


"Alhamdulillah, tingkat pemaparan Covid 19 mulai menurun. Namun, bukan berarti sudah berakhir. Tetap lakukan Prokes dimana pun berada," ucap Dandim.

 


Lebih lanjut, Dandim menyampaikan beberapa hasil arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang wajib di ketahui dan di pedomani oleh Prajurit TNI AD.


"Saya meyakini apa-apa saja yang menjadi arahan pimpinan TNI AD sudah di terima dengan baik oleh rekan-rekan di Koramil 410-04/TKT dari Danramilnya. Namun, di sini saya akan sampaikan kembali terkait pokok-pokok arahan tersebut sehingga di harapkan apa yang telah di arahkan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dimana pun berada," ujarnya.


Kemudian, Dandim juga menyampaikan prihal maksud kedatangannya sekaligus bersilaturahmi kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil TKT.


"Di sini juga ada sedikit tali asih untuk rekan-rekan Koramil TKT, mudah-mudahan ini bermanfaat. Dan saya berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi kita khususnya keluarga besar Koramil TKT," pungkasnya. (Rls/Marli)