Kunjungi Koramil 410-01/Panjang, Kolonel Inf Romas Herlandes Beri Arahan Kepada Prajurit, PNS, dan Persit

Header Menu

Kunjungi Koramil 410-01/Panjang, Kolonel Inf Romas Herlandes Beri Arahan Kepada Prajurit, PNS, dan Persit

wartapalapa
Rabu, 24 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-01/Panjang, bertempat di Markas Koramil Panjang Jln. Yos Sudarso, Panjang, Kota Bandarlampung, Rabu (24/11/2021)


Kegiatan ini di tandai dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0410/KBL beserta Isteri kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-01/Panjang.


Dalam penjelasannya, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan pihaknya sengaja mengunjungi satuan satuan di jajarannya guna menyampaikan langsung arahan dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat yang perlu di pedomani dan dilaksanakan oleh Prajurit Kodim 0410/KBL.


"Jadi pada hari ini kami mendatangi satuan-satuan yang berada di bawah Kodim 0410/KBL dalam rangka untuk menyampaikan langsung pokok - pokok keinginan pimpinan TNI AD yaitu Bapak Kasad yang telah disampaikan kepada unsur pimpinan kita kemarin, sehingga dapat diterima langsung oleh seluruh prajurit, di pahami dan segera bisa dilaksanakan guna menghadapi tugas dan tantangan ke depan," ucap Dandim kepada Media. 


Lanjutnya, Dandim berharap silaturahmi sekaligus pemberian pengarahan ini, rekan-rekan prajurit bisa memahami apa yang diharapkan kedepan nya oleh pimpinan TNI AD dalam rangka untuk melaksanakan tugas kedepan.

 


"Sehingga TNI AD semakin profesional, sejahtera dan semakin dirasakan keberadaan nya, manfaatnya oleh masyarakat disekitar," sambungnya


Kemudian disini juga hadir keluarga besar TNI, diantaranya Pramuka binaan Koramil yaitu pramuka Saka Wira Kartika.


"Ini merupakan salah satu wujud pembinaan yang berhasil dilakukan oleh rekan-rekan di Koramil, guna untuk membina lingkungan, membina Sumber Daya Manusia yang ada sehingga menjadi potensi kekuatan yang dapat membantu pelaksanaan tugas pokok kedepan," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Perri Pujarama SH, beserta Isteri, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Djafar, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti SH.,MH, Pasi Log Kodim 0410/KBL Mayor Caj (k) Nurmasari. (Rls/Marli)