Mayor Anang Nugroho Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di SMA Fransiskus

Header Menu

Mayor Anang Nugroho Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di SMA Fransiskus

wartapalapa
Kamis, 04 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Anang Nugroho meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Fransiskus, yang berlokasi di Jln. Bumi Manti 2, Kampung Baru, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Kamis (04/11/2021)


Kegiatan ini merupakan inisiasi Koramil 410-06/Kedaton bekerja sama dengan pihak sekolah SMA Fransiskus, guna memberi pelayanan suntik Vaksin bagi pelajar sekolah tersebut.


"Ya, hari ini kami dari Koramil Kedaton kerja sama pihak Sekolah SMA Fransiskus menggelar vaksinasi. Sebanyak 200 dosis diberikan kepada peserta vaksinasi," kata Danramil.

 


Menurut Danramil, kegiatan ini sekaligus memberikan pelayanan suntik Vaksin Covid 19 bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap satu mapun kedua.


"Jadi, pada serbuan vaksinasi ini. Selain pelajar kita juga siap melayani masyarakat yang ingin di vaksin. Dengan harapan, hal ini dapat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi nasional, sehingga seluruh masyarakat Bandarlampung khususnya tetap sehat dan pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala sekolah SMA Fransiskus (Floriani FSGM), Babinsa Koramil 410-06/Kedaton, para guru SMA Fransiskus dan Nakes rumah sakit Santa Anna. (Rls/Marli)