Melalui Vicon, Danrem 043/Gatam bersama para Dandim dan pemda ikuti rapat paripurna TMMD ke-42

Header Menu

Melalui Vicon, Danrem 043/Gatam bersama para Dandim dan pemda ikuti rapat paripurna TMMD ke-42

wartapalapa
Kamis, 25 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kegiatan Vidio Telecoference ini dibuka secara terpusat oleh Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.S.c. langsung dari Markas Besar TNI AD Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

 

Dalam sambutannya Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, menyampaikan, ada keterlambatan penyelesaian pekerjaan dalam pelaksanaan TMMD dengan salah satu faktor yaitu cuaca, dalam hal itu harus ada persiapan atau pra TMMD untuk mempersiapkan materialnya. Kemudian, tahun 2022 kegiatan TMMD akan dilaksanakan sama seperti tahun sebelumnya yaitu 3 kali dalam setahun, agar disiapkan dengan baik dengan koordinasi dengan kementrian dan pemda setempat dan diharapkan pandemi Covid-19 tahun depan sudah bisa terkontrol dengan baik agar tidak menghambat kegiatan TMMD.

 


Pupuk Sinergitas antar stakeholder agar sasaran TMMD bisa tercapai dengan baik, pilih sasaran baik fisik dan non fisik sesuai kebutuhan dan kepentingan di daerah tersebut karena setiap daerah bisa berbeda. Diharapkan sasaran TMMD harus bisa memberi kontribusi untuk masyarakat setempat dan berguna bagi masyarakat, tambah Aster Kasad.


Bertempat di ruang rapat Ahmad Yani Makorem 043/Gatam. Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Perwakilan Bupati se-Prov. Lampung, Para Perwakilan Ketua DPRD se-Prov. Lampung, Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav Thomas Rudyanto, Para Kepala Bappeda se-Prov. Lampung. (Rls/Marli)