Musda DPD PAS Lampung, Aji Hafazi Nahkodai PAS Lampung Periode 2021-2023

Header Menu

Musda DPD PAS Lampung, Aji Hafazi Nahkodai PAS Lampung Periode 2021-2023

Rabu, 03 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Armada Sewa (DPD PAS) Indonesia Provinsi Lampung, menyelenggarakan MUSDA Pemilihan Ketua dan Jajaran Pengurus Periode Tahun 2021-2023, di Cafe & Rest Pindang Gajah Penamart, Kota Bandarlampung, Rabu (03-11-2021).


Musda Pemilihan ketua dan jajaran pengurus periode 2021 - 2023 yang dibuka langsung oleh Ketum DPP PAS INDONESIA Sulistyo Raharjo SE dengan didampingi oleh Wiwit. Tampak hadir tamu undangan dari Dinas perhubungan propinsi Lampung, Rekanan aplikator dan selter selter online yang ada di Kota Bandarlampung, Dalam kesempatan tersebut, Kadis Perhubungan yang di wakili oleh Yudhi Honda dan Surya Garda.


Dalam sambutan Kepala Dinas Perhubungan dibacakan langsung oleh Yudhi honda, Kadis Perhubungan Propinsi Lampung berharap kedepan ke mitra Pemerintah dan Aplikator khusus Armada online dapat terjalin secara baik dan harmonis khususnya dalam hal pengurusan perizinan di Dinas perhubungan, Dinas Perhubungan juga melaporkan bahwaa di Kota Bandarlampung terdapat sekitar 400 unit kendaraan roda empat yang terdaftar diDinas perhubungan dan dalam hal pengurusan perizinan masih sedikit sekali, harapan kedepan Aplikator online dapat mempalisitasi dalam perizinan dan dibantu oleh ormas PAS Lampung sebagai wadah driver online di Kota Bandarlampung. 

 


Untuk unsur DPD Diwakili oleh unsur kepengurusan Dpd sebelumnya, ketua Rendra Muchtar, Sekretaris Indra Safareza dan Bendahara Aries fadri dan segenap pengurus harian Dpd PAS Lampung lainnya terlihat dari daftar hadir ada 70 orang peserta. 


Diakhir acara Musda muncul dua kandidat calon ketua DPD PAS Lampung, yaitu Dani Dermawan dan Aji Hafazi, setelah ada kandidat Calon Ketua DPD PAS Lampung, lalu disepakati untuk potting tertutup untuk menentukan calon ketua sekaligus calon pormatur, setelah dilakukan potting tertutup, akhirnya Aji Hafazi mengungguli Dani Dermawan, terlihat dipapan panitia pemilihan, Aji Hafazi mendapatkan 40 suara, dan Dani Dermawan mendapat 24 suara dari 64 orang peserta yang absen diakhir acara. 


Selanjut nya panitia SC, Indra Safareza menetapkan Aji Hafazi sebagai ketua DPD PAS Lampung periode 2021 - 2023, Sekaligus ketua formatur untuk menyusun kepengurusan kedepan, dilanjutkan dengan sambutan ketua terpilih, dalam sambutan perdana nya, Aji Hafazi berharap kedepan anggota PAS Lampung khususnya driver online dapat kepastian hukum dalam bermitra dengan aplikator dan pemerimtah.


Diakhir acara diisi dengan sesi photo bersama dengan diisi hiburan dan lanjutkan makan siang bersama. (Marli)