Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Danramil Kedaton Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Rajabasa Pemuka

Header Menu

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Danramil Kedaton Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Rajabasa Pemuka

wartapalapa
Senin, 15 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Anang Nugroho meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Jln. Raden Gunawan Gg. Melatih, Rajabasa Pemuka, Kota Bandarlampung, Senin (15/11/2021)


Vaksinasi yang digelar ini kerja sama Koramil 410-06/Kedaton, Nakes rumah sakit DKT Kota Bandarlampung dan Kelurahan setempat guna memberi pelayanan suntik Vaksin bagi warga sekitar.


"Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini,  Sebanyak 120 dosis Vaksin diberikan kepada peserta vaksinasi," kata Danramil saat di konfirmasi.

 


Danramil juga menjelaskan bahwa vaksinasi yang di gelar itu melayani masyarakat yang ingin di suntik tahap satu dan juga tahap dua. 


"Mudah-mudahan hal ini dapat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi nasional, sehingga seluruh masyarakat Bandar Lampung khususnya tetap sehat dan pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Katim Nakes RS. DKT Kota Bandarlampung Lettu Ckm Badru tama, Lurah Rajabasa Pemuka Kharul, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rajabasa Pemuka. (Rls/Marli)