Peduli Sesama, Polresta Bandar Lampung Gelar Mari Peduli Mari Berbagi

Header Menu

Peduli Sesama, Polresta Bandar Lampung Gelar Mari Peduli Mari Berbagi

wartapalapa
Jumat, 12 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung Menggelar Acara Jumat peduli dengan  Mengusung Tema “Mari Peduli Mari Berbagi” dan acara kali ini dilaksanakan diKelurahan Sumberrejo Sejahtera Kemiling, Kota Bandarlampung, Jum’at (12/11/2021).


Secara Simbolis Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. yang didampingi Kabag Ops Kompol AR.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. , Kasat Lantas AKP M.Rohmawan, SH., M.H. dan Kapolsek kemiling Iptu Irwansyah, SH. membagikan Paket  Sembako dan Sayuran Kepada Masyarakat. 


Adapun Yang dibagikan Secara Gratis Kali ini antara lain 1000 Paket yang terdiri dari Beras, Sayuran, Aneka Makanan seperti Nasi Uduk, Bakso, Somai, Aneka Jajanan Pasar, serta Aneka Minuman Seperti Es Buah dan Teh Manis. 


Kapolresta Bandarlampung mengatakan program Mari Peduli Mari Berbagi Ini sebagai wujud kepedulian Polresta Bandar Lampung kepada masyarakat dan pedagang kecil dimana Polresta Bandar Lampung dalam Hal ini membantu pedagang kecil dengan membeli dagangannya dan kemudian membagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar, Selain sembako , makanan dan minuman kami juga siapkan Tukang Sol Sepatu secara gratis.


“Kegiatan ini merupakan Program Polresta Bandar Lampung untuk membantu masyarakat dan kami juga mengajak kepada siapa saja yang mau ikut membantu bersama Polresta dalam Kegiatan Mari peduli Mari Berbagi serta kegiatan ini merupakan wujud dari Polisi Peduli pada masa Pandemi Covid -19 karena banyak hal yang bisa kita lakukan termasuk peduli kemanusian dengan berbagi kepada sesama” terang Kombes Ino.

 


Selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga tidak lupa untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, mencegah penularan Virus berbahaya tersebut khususnya di Wilayah Kota Bandarlampung.


“Semoga bermanfaat dan bersama sama kita berdoa semoga wabah Corona ini cepat berakhir,” pungkas Kapolresta.


Anita salah satu warga yang ikut menerima bantuan mengucapkan terimakasih dan semoga Polresta Semakin Jaya.


Anwar Salah satu pedagang Getuk yang dagangannya diborong dalam acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta karena telah membantu para pedagang dengan memborong dagangannya dan berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga membantu masyarakat apalagi disaat situasi dan kondisi yang sangat sulit seperti sekarang ini. (Marli)