Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker Gratis

Header Menu

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker Gratis

Senin, 01 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat terus dilakukan hingga saat ini. Hal itu dibuktikan oleh Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL, Serda Biterman saat membagikan masker gratis kepada warga binaan yang masih abai terhadap protokol kesehatan (Prokes), bertempat di pasar tempel Kelurahan Garuntang, Kota Bandarlampung, Senin (01/11/2021)


Bersama dengan Satgas Covid 19 Kelurahan Garuntang, Serda Biterman melakukan penyisiran dilokasi pasar tempel guna membagikan masker sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin Prokes.


"Ya, kegiatan yang kita lakukan pada hari ini sebagai wujud kepedulian agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19. Hal itu mengingat, saat ini masih dalam situasi pandemi," kata Serda Biterman saat di konfirmasi.

 


Menurutnya, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk teguran bagi warga yang abai akan Prokes.


"Melalui kegiatan tersebut, mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes semakin meningkat. Sehingga diharapkan, masyarakat bisa semakin taat khususnya dalam penerapan Prokes," pungkasnya. (Rls/Marli)