Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ormas FSPPP - SPSI

Header Menu

Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ormas FSPPP - SPSI

wartapalapa
Selasa, 30 November 2021

   


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Yusriansyah S Siregar, SH, beserta 2 anggota yaitu Briptu M Firman Arief dan Bripda Hadi Harliayanto lakukan Kunjungan ke kantor Perwakilan Cabang Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSPPPP - SPSI) Lampung Tengah JL. Raya Arah Menggala, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (30/11/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Yusriansyah S Siregar, SH bersama Ishak Hendra Purnama, SE  selaku wakil ketua PD FSPPP - SPSI Lampung dan Ketua PC  FSPPP - SPSI Lampung Tengah mengajak seluruh anggota ormas buruh dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama sama berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif. 


"Mari tenerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna mendukung program Pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah," kata Ipda Yusriansyah S Siregar.

 


Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksin Covid-19 dari pemerintah. 


“Dukung suntik vaksin yang dianjurkan pemerintah dan selain memberantas penyebaran virus Covid-19 kita juga harus berantas Narkoba, pelaku C3 yang meresahkan masyarakat Provinsi Lampung,” tambahnya. (Rls/Marli)