Tingkatkan Keamanan Wilayah di Malam Hari, Tim SS-SB Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Malam

Header Menu

Tingkatkan Keamanan Wilayah di Malam Hari, Tim SS-SB Kodim 0410/KBL Lakukan Patroli Malam

Minggu, 21 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna menciptakan kenyamanan dan ketertiban warga masyarakat, Tim Patroli Setiap Saat Siap Bergerak (SS-SB) Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli malam di bawah pimpinan Perwira Pengawas Kapten Cpl Made Diazmika, Minggu (21/11/2021)


Dalam pelaksanaannya, tim patroli selalu memberikan himbauan kepada seluruh komponen masyarakat, untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.


“Kami akan terus patroli menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya merasa aman, nyaman dan terlindungi,” ucap Kapten Made.

 


Lanjutnya, Kapten Made mengatakan, Tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. 


"Tim patroli yang setiap saat selalu siap dan peduli menjaga dan mengawasi wilayah. Semoga dengan adanya patroli ini dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat dan sekitar  wilayah.” pungkasnya


Dengan adanya patroli keliling ke beberapa tempat fasilitas umum, Mall, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, SPBU, tim patroli juga mengajak warga masyarakat wilayah Bandar Lampung untuk selalu disiplin memakai masker saat bepergian dalam mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir. (Rls/Marli)