Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Laksanakan Apel Pagi

Header Menu

Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Laksanakan Apel Pagi

wartapalapa
Senin, 22 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Apel pagi merupakan kewajiban yang dilaksanakan setiap pagi sebelum melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL, hal itu tergambar pada pelaksanaan Apel Pagi di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (22/11/2021)


Beberapa perhatian yang disampaikan Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far diantaranya agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


“Tingkatkan Keimanan dengan selalu Beribadah serta Niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Iklas," Ujar Pasiops, ketika memimpin Apel Pagi.


Lebih lanjut, Pasiops meminta agar Prajurit dan PNS selalu Jaga Kekompakan dan tetap Semangat dalam menjalankan Tugas Sehari-hari.

 


“Karena cermin seorang Militer adalah sikap yang Disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas," pungkasnya.


Pasiops juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi disiplin protokol kesehatan agar Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL tetap sehat dan terhindar dari penyabaran dan penularan Covid-19.


"Setelah apel pagi ini, mari laksanakan olah raga sesuai dengan kemampuan personel masing-masing serta senantiasa patuhi Prokes," pungkasnya. (Rls/Marli)