Tingkatkan Kekompakan dan Pererat Silaturahmi, Dandim 0410 KBL Beri Arahan Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-05 TKP

Header Menu

Tingkatkan Kekompakan dan Pererat Silaturahmi, Dandim 0410 KBL Beri Arahan Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-05 TKP

Sabtu, 27 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memberikan arahan kepada Prajuritnya, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, mengunjungi Koramil 410-05/TKP yang berlokasi di Jln Teuku Umar Kota Bandarlampung, Sabtu (27/11/2021)


Kegiatan pengarahan ini, sekaligus pemberian tali asih oleh Dandim 0410/KBL beserta Isteri kepada Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Koramil 410-05/TKP.


Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan hasil arahan dan penekanan pimpinan TNI AD yang wajib di ketahui dan di pedomani oleh para prajuritnya. 

 


"Saya yakin bahwa para Danramil telah menyampaikan arahan tersebut kepada anggotanya. Meski demikian, disini akan saya ingatkan kembali kepada seluruh personel khususnya kepada Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL," Ujarnya


Menurutnya, penyampaian hasil arahan Pimpinan tersebut akan terus di lakukan secara bergilir ke Koramil Jajaran, sehingga apa yang menjadi arahan dan penekanan dapat diterima dan di implimentasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


"Selain dari pada itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi kepada Prajurit, PNS dan Persit di jajaran. Sehingga di harapkan hal ini dapat meningkatkan kekompakan kita sebagai keluarga besar Kodim 0410/KBL," pungkasnya. (Rls/Marli)