Usung Tema Nasional Gelora Tanam 10.000.000 pohon, DPW Gelora Provinsi Lampung Bakal Tanam Ratusan Ribu Pohon

Header Menu

Usung Tema Nasional Gelora Tanam 10.000.000 pohon, DPW Gelora Provinsi Lampung Bakal Tanam Ratusan Ribu Pohon

wartapalapa
Sabtu, 27 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dimulai dari 1 orang 1 pohon, Gelombang kesadaran dan kebangkitan menjadi riak semangat Terus bergelombang. Partai Gelora Indonesia sebagai partai anyar yang berkomitmen dalam masalah climate change terus mengkapanyekan isue ini dalam tema "Gelora Tanam 10.000.000 pohon."


Dalam kampanye ini jajaran pengurus dan simpatisan Partai Gelora Provinsi Lampung akan menggelar tanam pohon sebagai bagian partsipasi dalam riak semangat kampanye nasional tersebut. Rencana tersebut tidak tanggung tanggung untuk wilayah Provinsi Lampung menargetkan 250.000 pohon selama kampanye ini terus dijalankan. Hal itu senada apa yang disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, Samsani Sudrajat, Sabtu (27/11/2021). 


"Kita akan mengkapanyekan Gelora Tanam 10 juta pohon sebagai bagian perhatian Partai Gelora terhadap krisis alam dan climate change pada tahap awalan ini, namun kampanye ini akan terus berlanjut sampai tahun tahun berikutnya, kita menargetkan 1 kader/anggota menanam 25 pohon sampai periode tahun tertentu sampai 2023/2024. Jadi kalau kita hitung kader simpatisan di Provinsi Lampung 10.000, kita kalikan 25 maka 250 ribu pohon kita tanam di Lampung," ujar Samsani.

"Ini untuk Lampung loh ya", lanjutnya.


Gelaran Kampanye Gelora Tanam 10 juta pohon rencana akan dimulai pada tanggal 28 November serentak secara seremoni di seluruh Indonesia oleh berbagai tingkat pengurus Pusat sampai daerah. "Kita akan mulai gerakan ini tanggal 28 November 2021 serentak se Nasional, untuk di Lampung kita pusatkan di daerah Sumber Agung Kemiling Bandar Lampung." Ujar Samsani. "Kita akan menggandeng dan melibatkan berbagai komuitas dan masyarakat dalam kampanye ini". Lanjutnya. (Marli)