Ada Apa Anggota Polda Lampung Sambangi SNNU Kota Bandarlampung

Header Menu

Ada Apa Anggota Polda Lampung Sambangi SNNU Kota Bandarlampung

wartapalapa
Kamis, 16 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang pelaksanaan Mukhtamar Nadlatul Ulama (NU) ke 34 di Provinsi Lampung, diperlukan sinergisitas antara Polri dengan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.


Dalam kesempatan tersebut Serikat Nelayan Nadlatul Ulama (SNNU) Kota Bandarlampung bersama jajarannya pada Jumat, (10/12/2021) lalu, Di sekretariat SNNU Kota Bandarlampung adakan pertemuan dengan Anggota Polda Lampung.


Muhamad Irsan selaku Ketua Serikat Nelayan NU Kota Bandarlampung bersama jajarannya, berkomitmen membantu Polda Lampung menjaga Kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan Mukhtamar NU ke 34 di Provinsi Lampung.


“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Kota Bandarlampung untuk membantu pihak keamanan (Polri) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Lampung, khususnya dalam pelaksaan Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34 di Provinsi Lampung,” ujar Irsan.


Lebih lanjut pihaknya menilai bahwa saat ini banyak sekali berkembang isu - isu yang meresahkan, sehingga dapat menimbulkan opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.


“Kami berharap semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Mukhtamar NU ke 34 dengan bersama-sama membantu Polri untuk menjaga situasi yang kondusif,” tutur Irsan.


Sementara jajaran Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Despian menghimbau kepada seluruh anggota SNNU dan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. ( Marli)