Ahmad Nawawi Sah Sebagai Ketum DPP Gema MAthla'ul Anwar

Header Menu

Ahmad Nawawi Sah Sebagai Ketum DPP Gema MAthla'ul Anwar

wartapalapa
Sabtu, 11 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Jakarta

Ahmad Nawawi resmi terpilih sebagai Ketua Umum DPP GEMA Mathla'ul Anwar periode 2021-2026. Ahmad Nawawi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional Generasi Muda Mathla'ul Anwar yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (11/12/2021).


Pemilihan Ahmad Nawawi aklamasi lantaran 20 dari 23 perwakilan peserta DPW setiap Provinsi se-Indonesia mendukung Kepemimpinan.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tulang Bawang, Juzaid Hudans Alhafizy peserta perwakilan DPW Provinsi Lampung, mendukung untuk Ahmad Nawawi kembali menjadi ketua DPP GEMA Mathla'ul Anwar periode 2021-2026



Tugas berat kini menanti pengurusan sebagai Ketua Umum yang periode baru. Namun, program kerja kedepan Nawawi Menuturkan kepengurusan DPP Gema Mathla'ul Anwar ke depan akan menunjukkan eksistensi yang nyata dan tanpa kerja sama, kita tidak mampu membawa organisasi ini menjadi lebih besar," ujarnya.


Lebih lanjut, Nawawi menuturkan, dalam waktu dekat ini Gema Mathla'ul Anwar berkolaborasi dengan GP Ansor dan Pemuda Muhammadiyah untuk merekrut tenaga pendamping Prodak Halal (PPH) BPJPH Kemenag RI.


Program ini, sambungnya, merupakan kerja sama dengan Kementerian Agama RI. Dalam training angkatan pertama, pihaknya menyiapkan 260 orang untuk mengikuti program tersebut.


"Untuk angkatan pertama, lingkupnya masih daerah Jakarta, Bogor, dan Banten. Nanti di tahun 2022, kita perluas lagi se-Pulau Jawa dan luar Jawa," tuturnya.


Ketika ditanya komposisi kepengurusan, Nawawi menyampaikan secepatnya akan merumuskan kepengurusan periode 2021-2026 yang mempresentasikan nasional.


Dirinya juga memastikan struktur kepengurusan ke dapan akan mengakomodir rekomendasi dari kawan-kawan di setiap daerah.


Terakhir, Nawawi meminta kepada kader Gema Mathla'ul Anwar untuk bersatu dan bersungguh-sungguh menyumbangkan tenaga dan pikirannya. Agar dapat membawa organisasinya lebih besar dan diperhitungkan. ( Rls/Marli)