Alumni SMPN 1 Gunung Sugih Gelar Temu Kangen

Header Menu

Alumni SMPN 1 Gunung Sugih Gelar Temu Kangen

Sabtu, 11 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Temu kangen Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Gunung Sugih di laksanakan di RM Umboel Resto, berjalan penuh kehangatan, Sabtu (11-12-2021).


Acara yang prakarsai Putri Ani, Nomi Elisa dan rekan - rekan sukses digelar. 


"Meskipun tidak dapat hadir semua, karena banyak yang tinggal di luar kota, seperti Maida Peko di Kalimantan, Sis Untari di Bengkulu, Herni Sri Komalari di Bogor, tapi tidak mengurangi kebersamaan dan kehangatan Reuni ini," ungkap Putri Aini salah seorang panitia.


Lanjutnya, "kebanyakan yang hadir tinggal di Kota Bandarlampung, seperti Saya sendiri, Zainuddin Arifin, M.Yusuf, Ropizon, Nur Laili, Hendriyati, Heryyawati, M. Arsan Noor dan Wahida, kami berangkat rombongan ada 3 mobil minibus," jelasnya.

 


Rencananya reuni akan diadakan triwulan sekali, inipun tergantung kesepakatan, acara di isi dengan makan bersama, hiburan organ tunggal.


"Dari Bumiratu M.Thayib, dari Gunung Sugih sendiri ada Najamudin (saat ini Anggota DPRD Lampung Tengah), Buntarman, Siti Aisyah, Sa'odah, Ranger Musiknya Tabrani, dan Mat Ujir, acara berjalan santai namun begitu gembira penuh kehangatan, dihibur dengan menyanyi dan berjoget bergantian," ungkap Nomi Elisa Ketua Panitia.


Acara dimulai pukul 11.00 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib ditutup dengan lagu Kemesraan Iwan Fals, dan Lagu Gelang Si Patu Gelang dan Foto bersama. (Arsan)