Anggota Koramil TBS Bersama Komponen Masyarakat Gotong Royong Laksanakan Grebek Sungai

Header Menu

Anggota Koramil TBS Bersama Komponen Masyarakat Gotong Royong Laksanakan Grebek Sungai

Jumat, 10 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bandarlampung guna menciptakan lingkungan yang bersih. Koramil 02 TBS Kodim 0410/KBL bersama komponen masyarakat Kelurahan Sumberejo melaksanakan gotong - royong pembersihan aliran sungai, bertempat di Jln. Cik Ditiro, Keliling, Kota Bandarlampung, Jum'at (10/12/2021)


Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Lurah Sumber Rejo Edwin, Babinsa Koramil 410-02/TBS, Ketua RT, Kepala Lingkungan serta warga setempat.


Mayor Inf Suprapto, Danramil 410-02/TBS mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama tiga pilar dan masyarakat Sumberejo melaksanakan program grebek sungai.

 


" Hal ini merupakan dukungan kepada pemerintah kota Bandarlampung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang lingkungan hidup, yang mana dalam program grebek sungai ini kita bersama-sama komponen masyarakat melaksanakan pembersihan serta normalisasi sungai," Ujarnya


Danramil menjelaskan, kegiatan grebek sungai dianggap perlu dilakukan guna mencegah musibah banjir, mengingat saat ini memasuki musim hujan.


"Mudah-mudahan hal ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," pungkasnya. (Rls/Marli)