Babinsa Gandeng Linmas Kelurahan Joyotakan, Untuk Terapkan PTM

Header Menu

Babinsa Gandeng Linmas Kelurahan Joyotakan, Untuk Terapkan PTM

Senin, 06 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Surakarta

 LUntuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Out Bond TK dan MI Orbit Surakarta di taman Cerdas, kel Joyotakan, kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin (06/12/2021).


Babinsa bersinergi dengan Linmas Kelurahan Joyotakan, melakukan pemantauan kesiapan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di TK dan MI Orbit Surakarta.

 


"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Joyotakan dan Linmas kepada seluruh masyarakat, terlebih di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ucap Serka Hakib. 


Selain melakukan pemantauan Serka Hakib juga mengimbau para Guru dan orang tua murid untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menekankan siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. (Agus Kemplu)