Babinsa Serda Susilo Ikuti Pertemuan Lintas Sektor Kecamatan TBS

Header Menu

Babinsa Serda Susilo Ikuti Pertemuan Lintas Sektor Kecamatan TBS

wartapalapa
Kamis, 30 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mewakili Danramil 410-02/TBS, Serda Susilo Babinsa Koramil 41-02/TBS Kodim 0410/KBL turut hadir dalam pertemuan lintas sektor sekecamatan Telukbetung Selatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Telukbetung Selatan Jalan Dr. Warsito RT 06 LK I Kelurahan Sumur Putri Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung. Kamis (30/12/2021)


Serda Susilo mengatakan, "pertemuan ini dilaksanakan untuk membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, kepala desa sebagai representasi masyarakat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan puskesmas sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat."


“Kegiatan ini juga bertujuan diantaranya meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Teluk Betung Selatan, meningkatkan peran dan kerjasama semua unsur baik TNI, POLRI, tenaga kesehatan dan BKKBN, juga membantu meningkatkan pelayanan bermutu bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Telukbetung Selatan,”Ucapnya.

 


“Tidak henti – hentinya saya selaku Babinsa juga mengajak kepada seluruh elemen untuk selalu mengingatkan kepada warganya dan juga seluruh keluarga kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan apalagi dipemberitaan sudah mulai ada varian virus yang baru, setidaknya kita mulai kembali mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih ketat kembali dalam hal protokol kesehatan agar kita semua bisa tetap sehat dan terhindar dari virus – virus yang ada ini,”Jelasnya.


“Semoga diadakannya pertemuan ini mampu tergalangnya kerjasama tim yang baik, teridentifikasinya penyebab masalah serta diupayakannya pemecahan masalah dan terpantaunya kasil kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan,”Tutupnya. (Rls/Marli)