Babinsa Sertu Suprianto Pantau Penyaluaran Bantuan Oleh Dinas Sosial Bandarlampung Kepada Warga KPM

Header Menu

Babinsa Sertu Suprianto Pantau Penyaluaran Bantuan Oleh Dinas Sosial Bandarlampung Kepada Warga KPM

wartapalapa
Senin, 06 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Suprianto bersama Bhabinkamtibmas monitoring penyerahan bantuan paket sembako non tunai oleh Dinas sosial Kota Bandarlampung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula Kantor kelurahan Kedaton Jln. Teuku Umar Kedaton Kota Bandarlampung, Senin (06/12/2021)


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Kedaton Febriana S.STP,.M.IP, Lurah Kedaton Vera Hidayanti, S.E,.MM, perwakilan BRI Cabang Bandarlampung Hadi dan Bhabinkamtibmas Kedaton.


Babinsa Sertu Suprianto mengatakan monitoring ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan kenyamanan saat penyerahan bantuan berlangsung.

 


"Sebagai Babinsa, hal seperti juga perlu kita ketahui guna memantau perkembangan situasi pada wilayah binaan," Ucap Sertu Suprianto


Di samping itu, monitoring ini juga sekaligus imbaua serta menerapkan disiplin protokol kesehantan (Prokes) kepada warga yang hadir.


"Kami berharap, kegiatan penyerahan bantuan ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya. (Rls/Marli)