Biro SDM Polda Lampung Tandatanganani Pakta Integritas Seleksi Sespimmen Polri

Header Menu

Biro SDM Polda Lampung Tandatanganani Pakta Integritas Seleksi Sespimmen Polri

Senin, 06 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Panitia dan peserta seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA. 2022 di Polda Lampung melaksanakan pengambilan sumpah, pembacaan dan penandatanganan pakta integritas seleksi Tahun Anggaran 2022 secara virtual dengan SSDM Mabes Polri, bertempat di Aula Graha Wiyono Siregar (GWS) Mapolda Lampung, Senin (06/12/2021) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Lampung, Kombes Pol. Endang Widowati dan diikuti 14 peserta seleksi pendidikan Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Angkatan 62, beserta seluruh panitia dan perwira staf Biro SDM Polda Lampung.


Karodalpers SSDM Polri, Brigjen Pol. Jawari mengatakan, kita bersumpah dengan menandatangi pakta integritas yang kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, panitia melaksanakan tugas dengan sejujur-jujurnya dengan prinsip transparan berkeadilan.

 


"Perlu kami informasikan pelaksanaan seleksi Sespimmen ini tidak dilaksanakan seperti tahun kemarin karena pelaksanaan tahun 2022 dilaksanakan di tahun 2021, saya harapkan peserta maupun panitia melaksanakan seleksi ini dengan jujur, adil dan obyektif", tegas Jawari. 


Silahkan para peserta dapat mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk siap lulus dan siap tidak lulus, serta jangan lupa terus berdoa kepada Tuhan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran.(dn/penmas)