Cegah Klaster Baru Covid 19, Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda dan Tim Yustisi Lakukan Patroli

Header Menu

Cegah Klaster Baru Covid 19, Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda dan Tim Yustisi Lakukan Patroli

Jumat, 31 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid 19 pada perayaan Malam Pergantian Tahun 2022. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Forkopimda dan Satgas Covid 19 menggelar Patroli di sejumlah titik keramaian masyarakat.


Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana, Waka Polresta Bandarlampung, Plh Sekda Kota Bandarlampung, Pasiops Kodim 0410/KBL.


Dandim Kolonel Faisol mengatakan Patroli yang di gelar pada malam ini menyasar di beberapa titik yang menjadi tempat keramaian masyarakat.

 


"Yang jelas, dalam perayaan tahun baru kita tidak bisa pungkiri pasti akan ada titik-titik tempat berkumpulnya masyarakat," ujar Dandim usai pimpin apel di halaman Pemkot Bandarlampung, Jum'at malam (31/12/2021)


Lebih lanjut, Dandim menjelaskan bahwa patroli ini sebagai upaya pencegahan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid 19.


"Kita masih berperang melawan Covid 19. Oleh karenanya, hari ini kita berkeliling untuk mengimbau masyarakat agar perayaan pergantian tahun baru 2022 ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid 19," pungkasnya. (Rls/Marli)