Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Pelda Romulo Bersama RT Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah

Header Menu

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Pelda Romulo Bersama RT Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah

Rabu, 22 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 masih terus dilakukan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL.


Seperti hal nya Pelda Romulo, sebagai Babinsa di wilayah Kelurahan Kampung Baru Raya, dirinya bersama RT setempat melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dari rumah ke rumah warga yang berlokasi di Jln Bumi Manti Gg Apel,Gang Jambu Rt 01 LK II, Kampung Baru Raya, Kota Bandarlampung, Rabu (22/12/2021)


"Ya, hal ini merupakan wujud kepedulian agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19,"Kata Babinsa Romulo.


Pelda Romulo yang kesehariannya  bertugas di Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL itu menyebutkan bahwa pihaknya terus berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait agar warga di wilayahnya tetap sehat.

 


"Sebagai Babinsa, tentunya kami terus bersinergi dengan pihak terkait di wilayah agar warga tetap sehat sehingga terhindar dari pada penyebaran Covid 19. Salah satunya dengan penyemprotan Disinfektan terhadap rumah-rumah warga," Katanya lagi.


Romulo juga berharap, upaya pencegahan yang di lakukannya itu bisa dapat membantu pemerintah Kota Bandarlampung dalam menekan penyebaran Covid 19.


"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberi manfaat, sehingga bisa membantu pemerintah Kota dalam memberantas Covid 19,"Tandasnya. (Rls/Marli)