Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Serda Andreswan Bersama Tiga Pilar dan Satgas Covid 19 Patroli Wilayah

Header Menu

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Serda Andreswan Bersama Tiga Pilar dan Satgas Covid 19 Patroli Wilayah

wartapalapa
Minggu, 19 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Kelurahan Campang Raya Serda Andreswan bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan laksanakan patroli wilayah dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL.


Pelaksanaan patroli diawali dengan apel gabungan di depan kantor Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Minggu (19/12/2021)


"Ya, pada hari ini kami bersama unsur terkait di wilayah Kelurahan Campang raya melaksanakan Patroli wilayah," kata Babinsa Andreswan.

 


Lebih lanjut, Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 410-01/Panjang tersebut menerangkan bahwa sasaran patroli merupakan tempat-tempat keramaian.


"Seperti kita ketahui, di hari libur seperti hari ini bisa di pastikan banyak warga yang menggelar hajatan. Oleh karenanya patroli ini kita lakukan guna mengimbau warga masyarakat yang ada di lokasi hajatan tidak abaikan Protokol kesehatan,"Ungkapnya.


Andreswan berharap, Patroli imbauan tersebut benar-benar dapat membantu pemerintah kota Bandarlampung dalam menekan penyebaran Covid 19. (Rls/Marli)