Dandim 0410/KBL Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 Dalam Rangka Operasi Lilin Krakatau 2021

Header Menu

Dandim 0410/KBL Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 Dalam Rangka Operasi Lilin Krakatau 2021

wartapalapa
Jumat, 31 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menghadiri apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022 dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2021.


Apel kesiapan pengamanan tersebut di ikuti personel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung, bertempat di halaman Mapolresta Bandarlampung Jln. MT Haryono, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Jum'at (31/12/2021)


Saat memimpin apel, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan sore ini saya akan memastikan kesiapan kita dalam pengaman malam tahun baru.


"Operasi Lilin 2021 ini masih satu rangkaian pengamanan malam Tahun Baru. Ini adalah puncak nya perayaan Tahun Baru. Kegiatan yang harus jadi perhatian diantaranya yakni Ibadah misa/kebaktian, tidak ada satu kelompok dan menghalangi masyarakat kita melakukan ibadah," ujar Kapolres kepada peserta apel.

 


Lanjutnya, Di samping itu kegiatan masyarakat lain nya ada di beberapa tempat keramaian seperti di tugu Adipura, Pkor Wayhalim dan lainnya.


"Dalam pengaman malam ini, kita pastikan seluruh dapat berjalan aman dan tertib. Kemudian, malam tahun baru tidak jauh dari tahun sebelum nya, ingat pendemik ini belum berlalu, tetap laksanakan protokol kesehatan. Mari bersama- sama kita laksanakan satu komitmen untuk mewujudkan kota Bandarlampung yang tertib dan aman," pungkas Kapolres.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Pejabat Utama Polrestas Bandarlampung, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far dan Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung. (Rls/Marli)