Dandim Romas Herlandes Terima Penghargaan Kategori Peran Aktif Dalam Percepatan Vaksinasi

Header Menu

Dandim Romas Herlandes Terima Penghargaan Kategori Peran Aktif Dalam Percepatan Vaksinasi

wartapalapa
Minggu, 12 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM menerima penghargaan kategori Peran Aktif Kodim 0410/KBL Dalam Percepatan Vaksinasi pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Surat Kabar Harian Pilar, Minggu (12/12/2021)


Dengan mengusung tema 'Saling Menguatkan dan Bangkit Bersama dari Pandemi' kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Golden Tulip Springhill Jln. Basuki Rahmat, Telukbetung, Kota Bandarlampung.


Dalam sambutannya, Ketua Umum Harian Pilar Miko Priyando mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan undangan yang hadir dalam acara ini, hari ulang tahun ini adalah hari puji-pujian untuk semua orang yang di kritik Harian Pilar.


"Selama pandemi ini mungkin banyak mengkritik. Siapa pun itu yang bisa kita kritik pasti kita kritik dan pada malam hari ini kita hadirkan dan kita berikan penghargaan dalam kinerja dan karya yang baik yang mewujudkan keputusan yang baik,"Ucapnya.

 


Lebih lanjut, Penghargaan malam ini di berikan bukan penghargaan basa basi itu memang harian pilar menganggap bahwa perlu di apresiasi terutama yang berkaitan dengan penanganan Pandemik. 


"Misalnya penanganan pandemik melalui UMKM di Kota Bandarlampung yang luar biasa yang perlu kita Apresiasi,"Pungkasnya


Hadir dalan kegiatan antara lain, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, Plh Sekda Kota Bandarlampung Tole Dailami, anggota DPR RI Muhklis Basri, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Lampung Ir Ahmad Trisna Putra dan Kadiskes Provinsi Lampung. (Rls/Marli)