Danramil Mayor Inf Anang Nugroho Pimpin Apel Pengecekan Personel Gabungan TNI Polri di UNILA

Header Menu

Danramil Mayor Inf Anang Nugroho Pimpin Apel Pengecekan Personel Gabungan TNI Polri di UNILA

wartapalapa
Rabu, 22 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Danramil 410-06/Kedaton  Mayor Inf Anang Nugroho pimpin apel pengecekan kesiapan pengamanan personel gabungan TNI Polri dalam rangka pengamanan pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 di Universitas Negeri Lampung (UNILA) Jalan Sumantri Bojonegoro, Kelurahan Gedung Meneng Kecamatan Raja Basa Kota Bandarlampung, Rabu (22/12/2021). 


Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, pelaksanaan apel pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan alat kelengkapan personel yang akan melaksanakan pengamanan dalam rangka Muktamar NU sekaligus pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 KH. Makruf Amin di wilayah Provinsi Lampung.


“Lancarnya kegiatan ini tidak bisa saya lakukan sendiri, maka dari itu mari kita sama – sama suksseskan dan berikan pengamanan semaksimal  mungkin agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,”Ucap Mayor Inf Anang Nugroho.


“Bagi rekan – rekan semua apabila terjadi kendala dilapangan segera laporkan kepada yang di tuakan di bagiannya masing – masing agar bisa kita atasi bersama – sama sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung ini,”Tuturnya.


“Pada pelaksanaannya saya meminta kepada rekan – rekan semua agar bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan dan selalu menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan bertugasnya,”Tegasnya.


“Semoga pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada  terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” Tutupnya. (Rls/Marli)