DPP Jagat Buana Nusantara Sambangi Andi Surya

Header Menu

DPP Jagat Buana Nusantara Sambangi Andi Surya

Senin, 06 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Pusat - Jagat Buana Nusantara (DPP - JBN) anjangsana kepada Tokoh Masyarakat Lampung  Dr. H. Andi Surya, di ruang kerjanya Yayasan Taraka Surya, komplek Global Surya Islamic School, Jl. St. Djamil No. 1 Gedung Meneng, Rajabasa, Bandarlampung, Senin, (06-12-2021), pukul 13.30 Wib.


Anjangsana dalam rangka silaturahmi dengan Tokoh Pendidikan sekaligus Tokoh Masyarakat Lampung Dr. H. Andi Surya, Rombongan Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Fitriani (Pipit Lintang sapaan akrabnya), didampingi Para Wakil Ketua Umum, Wakil Bendahara Umum, dikawal oleh Panglima dan Komandan Gagak Hitam serta Walet Merah, diawasi langsung oleh Dewan Pendiri Wahyudi (Rama Wijaya sapaan akrabnya), disambut langsung oleh Dr. H. Andi Surya dan stafnya.


Meski Sekretaris Jenderal dan Waketum Bid. OKK, DPP-JBN, tidak dapat hadir dalam silaturahmi tersebut acara berjalan lancar dan santai, Ketum DPP-JBN Pipit Lintang  dan Bang Andi Surya fokus membahas masalah Pendidikan bagi anak muda  dan kelanjutan masa depannya. Khususnya Pendidikan yang ditangani Yayasan Taraka Surya milik Bang Andi Surya, dari tingkat TK, SD hingga Perguruan Tinggi.


"Kita jalin kemitraan dibidang Pendidikan dengan Pemberian Beasiswa bagi Anggota Keluarga Besar Jagat Buana Nusantara dari tingkat SD sampai dengan SLTA tergabung dalam Pendidikan Islam Global Surya dan ditingkat Perguruan Tinggi UMITRA Lampung," jelas Bang Andi Surya.


Disela-sela perbincangan setelah dijelaskan sekilas tentang Organisasi Jagat Buana Nusantara, selanjutnya Ketua Umum DPP-JBN memohon kesediaan Bang Andi Surya untuk menjadi Ketua Dewan Pengawas/Pembina DPP Jagat Buana Nusantara dan gayungpun bersambut Bang Andi bersedia menjadi bagian dari Keluarga Besar Jagat Buana Nusantara.


"Alhamdulillah, Saya sangat terharu karena pinangan kami agar Bang Andi Surya bersedia bergabung menjadi Keluarga Besar Jagat Buana Nusantara diterima, semoga dengan bergabungnya Beliau, Jagat Buana Nusantara semakin maju dan diperhitungkan di Nusantara ini," ungkap Pipit Lintang.


Lanjutnya, "Terimakasih kepada Mas Agus Setio Humas Umitra yang telah memfasilitasi pertemuan ini, sehingga Jagat Buana Nusantara dapat Bersinergi menjalin kemitraan dengan Pendidikan Islam Global Surya dan Umitra," pungkasnya.


Diakhir pertemuan, dilakukan Foto bersama dipandu Agus Setio Humas Umitra. (Marli)