Dukung Percepatan Vaksinasi, Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi di Mall Ciplaz

Header Menu

Dukung Percepatan Vaksinasi, Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi di Mall Ciplaz

Selasa, 07 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mencapai terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Serbuan Vaksinasi Covid 19 terus di gencarkan oleh Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL di wilayah Binaan. 


Kali ini, serbuan vaksinasi tersebut menyasar di pusat perbelanjaan modern seperi Mall Ciplaz yang berlokasi di Jln. ZA Pagar Alam, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Selasa (07/12/2021)


"Ya, hari ini Koramil Kedaton kembali menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat," kata Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho. 

 


Danramil menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi tersebut pihaknya bekerjasama dengan Mall Ciplaz dan Nakes rumah sakit DKT Bandarlampung.


"Dalam serbuan vaksinasi ini, kami melayani masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin tahap satu maupun tahap dua. Namun, kami tidak sendiri gelaran vaksinasi ini kami bekerjasama dengan Nakes rumah sakit DKT dan Mall Ciplaz," Pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Rajabasa Hendry Satria Jaya SP.,MM, Lurah Rajabasa Nunyai Darwono S.sos.,MM, Anggota Koramil 410-06/Kedaton, Babinkamtibmas dan Linmas Rajabasa Nunyai. (Rls/Marli)