GMPR Kota Bandarlampung Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus dan Anggota Keluarga

Header Menu

GMPR Kota Bandarlampung Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus dan Anggota Keluarga

Minggu, 26 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di penghujung Tahun 2021, guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung menggelar kegiatan keakraban antar sesama pengurus dan anggota serta keluarga GMPR Kota Bandarlampung di Bukit Sakura Kemiling, Kota Bandarlampung, Minggu (26/12/2021) 


Kegiatan di hadiri oleh pengurus dan anggota GMPR Kota Bandarlampung, juga di hadiri oleh Pengurus GMPR Wilayah Provinsi Lampung. 


Dalam sambutannya, Anna Suvenah ketua GMPR Kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus serta anggota GMPR Kota Bandarlampung dan juga Pengurus GMPR Provinsi Lampung yang telah hadir di kegiatan silaturahmi dan keakraban ini. 


"Kegiatan keakraban dan silaturahmi ini merupakan salah satu agenda kegiatan dari GMPR Kota Bandarlampung untuk lebih saling mengenal antar keluarga GMPR Kota Bandarlampung, semoga kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan,"Ujar Bunda Vena. 


Hal senada disampaikan Marliadi Wakil ketua GMPR Kota Bandarlampung, selama kurun waktu dua tahun, GMPR telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, diantaranya melaksanakan Jum'at Berkah, memberikan Bantuan ke Pondok Pesantren, membantu masyarakat di bidang pendidikan dengan mengikuti kejar Paket, serta mengadakan pengajian. 


"GMPR Kota Bandarlampung selalu siap mendukung program pemerintah demi kebaikan masyarakat, juga siap bekerjasama dengan stakeholder yang ada," Pungkas Wakil Ketua GMPR Kota Bandarlampung. 


Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ketua bidang keagamaan Djafar Sidik, dan di isi dengan hiburan dan foto bersama seluruh peserta silaturahmi yang hadir. (Marli)