Jelang Tahun Baru 2022, Babinsa Koramil 410-03/TBU Turun ke Pasar Cek Harga Sembako dan Ingatkan Prokes

Header Menu

Jelang Tahun Baru 2022, Babinsa Koramil 410-03/TBU Turun ke Pasar Cek Harga Sembako dan Ingatkan Prokes

wartapalapa
Rabu, 29 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ditengah mewabahnya virus Covid-19 dan menjelang Tahun Baru 2022, Serda Muchlis Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Lurah Kota Karang dan Satgas Covid-19 Kota Karang melakukan pengecekan ketersediaan sembako di pasar tempel Kota Karang Jln. RE Martadinata, Telukbetung Kota Bandarlampung, Rabu (29/12/2021)


Di tempat terpisah, Plh Danramil TBU Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan bahwa, pengecekan harga Sembako di pasar yang dilakukan oleh Babinsa guna memastikan ketersediaan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasaran masih terjangkau oleh warga masyarakat dan tidak mengalami kenaikan yang dapat menyulitkan warga.


“Harga Bahan Pokok di pasaran cukup stabil walaupun saat ini dalam suasana mewabahnya Covid-19 dan menjelang Tahun Baru," kata Kapten Made. 

 


Lanjutnya, Babinsa juga mengingatkan Masyarakat Baik pengunjung dan Penjual di Pasar agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 


"Selain mengecek ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga memberikan imbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja agar tetap menggunakan masker dan melaksanakan Vaksinansi bagi yang belum nelaksanakan, menerapkan physical distancing dan selalu menerapkan pola hidup sehat," pungkasnya. (Rls/Marli)