Kapolda Lampung Terima Penghargaan di HUT ke-15 SKH Kupas Tuntas

Header Menu

Kapolda Lampung Terima Penghargaan di HUT ke-15 SKH Kupas Tuntas

wartapalapa
Sabtu, 04 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Anniversary ke-15, Surat Kabar Harian (SKH) Kupas Tuntas memberikan penghargaan kepada para kepala daerah dan tokoh yang telah ikut berperan dalam percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung.


Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjadi salah satu yang menerima penghargaan dari Kupas Tuntas atas dedikasinya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung.


Penghargaan itu diterima Kepala Urusan (Kaur) Mitra Subbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Bid Humas Polda Lampung AKP Gandhi yang mewakili Kabid Humas di Swiss Bell Hotel, Kota Bandarlampung, Jumat (03/12/2021) Siang.


Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, penghargaan ini didapat berkat kerja keras semua pihak, baik TNI/Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri.

 


“Alhamdulillah, penghargaan ini didapat berkat kerja keras semua pihak, baik TNI/Polri, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri, bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Pandra, Sabtu (04/12/2021).


Pandra menambahkan, dari kerja keras itu, Provinsi Lampung  kini berada pada PPKM level 1. Meski berada di level 1, Pandra tetap meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, tetap mematuhi protokol kesehatan, dimanapun berada.


“Terlebih, saat ini  ada virus COVID-19 varian baru yang bernama Omicron sudah terdeteksi di wilayah Asia Tenggara. Mari kita semua saling menjaga. Dengan mematuhi protokol kesehatan, berarti kita sudah menjaga diri sendiri serta orang lain di sekitar kita,” tutup Pandra. (gnd/penmas).