Kapolresta Bandarlampung Terima Penghargaan Kategori Peran Aktif dalam Percepatan Vaksinasi

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Terima Penghargaan Kategori Peran Aktif dalam Percepatan Vaksinasi

Minggu, 12 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. menerima penghargaan kategori Peran Aktif Polresta Bandarlampung Dalam Percepatan Vaksinasi pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Surat Kabar Harian Pilar, Minggu (12/12/2021).


Dengan mengusung tema 'Saling Menguatkan dan Bangkit Bersama dari Pandemi' kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Golden Tulip Springhill Jln. Basuki Rahmat, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung.


Dalam sambutannya, Ketua Umum Harian Pilar Miko Priyando mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan undangan yang hadir dalam acara ini, hari ulang tahun ini adalah hari puji-pujian untuk semua orang yang di kritik Harian Pilar.


"Selama pandemi ini mungkin banyak mengkritik. Siapa pun itu yang bisa kita kritik pasti kita kritik dan pada malam hari ini kita hadirkan dan kita berikan penghargaan dalam kinerja dan karya yang baik yang mewujudkan keputusan yang baik,"Ucapnya.


Lebih lanjut, Penghargaan malam ini di berikan bukan penghargaan basa basi itu memang harian pilar menganggap bahwa perlu di apresiasi terutama yang berkaitan dengan penanganan Pandemik.

 


"Misalnya penanganan pandemik melalui UMKM di Bandarlampung yang luar biasa yang perlu kita Apresiasi,"Pungkasnya.


Hadir dalan kegiatan antara lain, Dandim 0410/KBL Kol Inf Romas Herlandes, Plh Sekda Kota Bandarlampung Tole Dailami, anggota DPR RI Muhklis Basri, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Lampung Ir Ahmad Trisna Putra dan Kadiskes Provinsi Lampung.


Kapolresta Bandarlampung Mengatakan Penghargaan ini untuk seluruh Anggota Polresta Bandarlampung atas peran aktif dalam percepatan Vaksinasi serta Kapolresta Terus Mengajak Bersama –sama Untuk tetap Patuh Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Daya iMunitas dengan vaksin guna mempercepat Herd Imunity. (Rls/Marli)