Kasdim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Personel BKO Dari Yonif 143/TWEJ

Header Menu

Kasdim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Personel BKO Dari Yonif 143/TWEJ

wartapalapa
Kamis, 09 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs Imam Safei SH.,MH memberikan arahan kepada personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Yonif 143/TWEJ bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (09/12/2021)


Personel BKO dari Yonif 143/TWEJ tersebut merupakan Prajurit yang di perbantukan untuk satuan Kodim 0410/KBL dalam rangka rangka percepatan penanganan Covid 19 yang tergabung dalam Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung. 


Dalam arahannya, Kasdim menyampaikan tentang peran dan tanggung jawab personel BKO tersebut selama tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kota Bandarlampung.

 


"Saya harapkan personel dapat berkolaborasi yang baik bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 khususnya di Kota Bandarlampung," Ucap Kasdim.


Kasdim juga mengimbau kepada seluruh personel tersebut agar memperhatikan faktor keamanan serta senantiasa menjaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas berjalan maksimal.


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan profesionalisme TNI AD, agar menjadi contoh serta membawa nama baik satuan Korem 043/Gatam. Kemudian selama melaksanakan kegiatan agar para personel selalu bersikap sopan santun, ramah dan selalu menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI," Tegasnya. (Rls/Marli)