Kasrem 043/Gatam Tutup Pelatihan Vaksinator

Header Menu

Kasrem 043/Gatam Tutup Pelatihan Vaksinator

Kamis, 02 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebanyak 160 anggota dari Babinsa dan anggota Yonif 143/TWEJ selama 3 hari telah selesai mengikuti pelatihan vaksinator Covid-19 di aula Sudirman Makorem 043/Gatam, (02/12/2021).


Kepala staf Korem 043/Gatam (Kasrem) Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H,.M.H. Mengatakan, berkenaan dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini, saya ucapan terima kasih kepada tim kesehatan dari Denkesyah lampung, yang telah memberikan   pelatihan vaksinator secara baik. 


Walaupun kegiatan ini hanya berlangsung tiga hari saja, saya yakin dan percaya, bahwa para peserta sekalian telah mampu menyerap materi yang disampaikan oleh tim. Untuk itu, saya berpesan manfaatkanlah ilmu pengetahuan yang telah diperoleh tersebut, jadikan bekal para prajurit sekalian untuk melaksanakan tugas sebagai vaksinator di wilayah masing-masing dengan baik, sehingga mampu mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat setempat, ucap Kasrem.

 


Untuk diketahui para peserta latihan, pernyataan dari WHO saat ini, selain virus corona varian delta hingga saat ini bermutasi menjadi virus corona varian delta plus, serta beberapa negara sudah mengumumkan adanya varian virus corona omicron, ini adalah varian baru yang juga penyebarannya sangat cepat. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada  kita semua tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan, meski angka kasus corona di negara kita khususnya Provinsi Lampung sudah landai. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan pandemi ini selesai, tambah Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H,.M.H.


Turut hadir pada penutupan pelatihan vaksinator, para Kasi Korem 043/Gatam dan Dandenkes 02.04.03 Bandarlampung. (Rls/Marli)