Kegiatan Ibadah Minggu Pagi Jadi Sasaran PPKM Babinsa Jayengan

Header Menu

Kegiatan Ibadah Minggu Pagi Jadi Sasaran PPKM Babinsa Jayengan

wartapalapa
Minggu, 12 Desember 2021

  


Warta-palapa.com, Surakarta

Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan  di GKI Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan sedang berlangsung kegiatan Ibadah Mingguan. Minggu (12/12/2021).


Babinsa Jayengan monitoring  kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pdt Khesya Estikahayu Suranta, dengan Tema : Kita Dan Mereka Bersatu. 


Jumlah jemaat ± 100 orang. Dengan Vidio Striming Ibadah One line  yang di adakan di GKJ ,Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel. Jayengan Kec. Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

 


Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut  pemakaian masker,dan harus  sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M  yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona, Kata Serda Rohmad


Sebagai warga negara indonesia yang baik kita harus mendukung peraturan  pemerintah yang sudah mengeluarkan kebijakan  dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19, tambahnya


Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona, Pungkas Babinsa. (Kemplu 72)