Ketua DPD REI Lampung Resmikan Perum Griya Permadani Estate

Header Menu

Ketua DPD REI Lampung Resmikan Perum Griya Permadani Estate

wartapalapa
Kamis, 09 Desember 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

ketua DPD REI Lampung Joko Santoso didampingi Sekjen REI Urianto meresmikan perumahan Subsidi Griya Permadani Estate yang Berada di Dusun Kerawang Sari Desa Kerawang Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan milik PT. Bana Cipta Graha yang berada dalam Naungan PT. NLand Properti Indonesia pada Kamis, 9 Desember 2021 Pukul 10.00 di Pelataran Perumahan Griya Permadani Estate


Dalam acara peresmian tersebut turut hadir pula owner PT Nland Properti Indonesia (kepri) Albino Prashesarb beserta Direksi Redno Sihpurnomo, dari pihak Pemerintah Desa Kerawang Sari Bapak Sudimin, Developer - Developer Milenial Lampung, Bank BJB Batam Aulia Nadrian, Sesepuh Dan Warga Sekitar Perumahan Griya Permadani Estate.


Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Joko Santoso dalam Peresmian perumahan bersubsidi tersebut mengatakan Perumahan Bersubsidi merupakan salah satu realisasi Program Satu Juta Rumah (PSR) untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi. Skema pembiayaan rumah bersubsidi merupakan komitmen pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR bagi MBR untuk mendapatkan rumah layak huni.


Bantuan tersebut diberikan melalui subsidi KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR-FLPP), Subsidi Selisih Bunga/Subsidi Selisih Marjin (SSB/SSM), dan Subsidi Bantuan Uang Muka (SBUM).

 


"dalam hal ini kehadiran PT Bana Cipta Graha dalam pembangunan rumah bersubsidi diharapkan mampu membantu kebutuhan masyarakat khususnya Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk dapat memiliki Rumah dengan kualitas yang baik dan dapat  memanfaatkan Program KPR Bersubsidi dari Pemerintah tersebut.


KPR bersubsidi ini memiliki keuntungan, yaitu suku bunga tetap dan ringan dan dapat diangsur dengan tenor yang panjang hingga 20 tahun.


terpisah, Marketing PT. Bana Cipta Graha Tri Maya Mengatakan Griya Permadani Estate memiliki konsep rumah tapak Tipe 36 dengan Luas Tanah 84m2, sebanyak 197 unit rumah. Di masa Promosi Hingga Akhir Tahun 2021 Masyarakat yang ingin Memiliki Rumah dapat membeli rumah Tanpa uang muka (down payment/DP) dan cicilan sekitar Rp. 900ribu an per bulan atau untuk informasi lengkapnya terkait produk dan promosi akhir tahun 2021 Masyarakat yang lowbudget namun ingin memiliki rumah dengan kualitas baik bisa langsung datang ke kantor perumahan Griya Permadani Estate yang berada di jl.Untung Suropati Labuhan Ratu Kedaton kota Bandarlampung atau bisa juga menghubungi melalui telpon dan Whatsap di 0811 7282 100 Pungkasnya. (Marli)